Buletin Merah Jambu BEM FBS UNJ

Just another WordPress.com weblog

Penugasan MABA MPAFBS 2009

Individu:

1. Buku MPA

Deskripsi:  -sampul  pink (karton)

-cover depan; (seperti model:berisi tulisan MPA FBS 2009, Tema, Lambang MPA FBS 09 dan Jargon MPA FBS ’09)*

-cover belakang; (seperti model:berbentuk bendera 9 jurusan yang melingkari tulisan MPA FBS 2009, Jargon dan Lambang UNJ)*

-hlm. 1 ; biodata pribadi (Contain; nama, TTL,alamat, no.telp, jurusan, NIM, motto, motivasi masuk FBS         UNJ, tanda tangan Orang tua.)

-hlm. 2  ; struktur BEM FBS**

-hlm. 3  ; yel-yel & lagu (Totalitas perjuangan dan hymne dan Mars UNJ)**

-hlm selanjutnya;

#TTD panitia MPA FBS 09, min 15 orang (beserta nama& jabatan)

#TTD peserta MPA FBS 09,min 10 orang/jurusan (beserta nama,    jurusan,no.hp)

(Tanda tangan di kumpulkan selama masa MPA)

2. buku tulis kosong, pulpen baru, serta buku bacaan yg masih layak untuk baksos.


Kelompok:

Membuat MADING Kreasi, bertema Melestarikan kebudayaan Indonesia dalam Persahabatan

^ Bahan wajib; Kain pink 1m x 1m,

^ Bahan tambahan; bahan-bahan bekas, mudah di dapat dan tidak mengeluarkan uang tambahan

^ Content; Puisi dengan tema Never Ending Friendship

^ Foto kelompok dengan pose terunik

Content lainnya disesuaikan dengan ide peserta MPA, sekreativ mungkin namun tetap  di dalam tema  Melestarikan kebudayaan Indonseia dalam Persahabatan


Atribut

Maba Pria;

–          Kemeja putih lengan panjang

–          Celana panjang dari bahan hitam tidak ketat

–          Ikat pinggang hitam

–          Kaus kaki putih

–          Sepatu hitam

–          Peci hitam

–          Selempang FBS***

–          Name tag (seperti model)

Maba Wanita;

–          Kemeja putih lengan panjang

–          Rok panjang dari bahan hitam tidak ketat

–          Ikat pinggang hitam

–          Kaus kaki putih

–          Sepatu hitam

–          Maba berjilbab menggunakan jilbab putih berhias pita pink di sebalah kiri sebagai pin

–          Maba tidak berjilbab dikuncir cepol dengan ikat rambut berwarna pink

–          Selempang FBS***

–          Name tag (seperti model)

*bentuk lbh jelasnya akan dijelaskan pada Briefing tanggal 19 Agustus 2009

**Semua data dlm penugasan buku harus dengan tulisan tangan.

** *selempang FBS terbuat dr kain berwarna pink dengan lebar 10 cm dan panjang 2 meter.  Laki2 bertuliskan ABANG FUNTASTIC FBS 2009, sementara wanita bertuliskan NONE FUNTASTIC 2009.

Juli 18, 2009 - Posted by | Uncategorized | , ,

48 Komentar »

  1. mau nanya dong…
    cover depan&belakang (seperti model) maksudnya gmn?
    mav ngerepotin
    thx

    Komentar oleh Mega | Juli 22, 2009 | Balas

    • Kami sedang mengusahakan bentuk visualnya sehingga bs lbh jelas dilihat. Namun untuk lbh jelasnya nanti akan dijelaskan lbh lanjut pada briefing tanggal 20 Agustus 2009 jam 7. Ada sedikit perubahan pada ikat pinggang. Buakn ikat pinggang FBS tapi ikat oinggang hitam biasa.
      Terimakasi telah mengunjungi web kami…secepat mungkin akan kami lengkapi baik secara visual maupun dlm bentuk penjelasan.

      Komentar oleh fbsunj | Juli 22, 2009 | Balas

      • oh,jadi akan ada penjelasannya lagi ya?jadi kita ga perlu secepatnya ke fbs kn? biar nti aja tanggal 20?gt ya.

        oh iya, saya mau tanya ka, kira” acaranya MPA ny kpn ya?apa ada undangan resmi nya?supaya jelas informasi untuk orang tua/wali?

        trims.

        Komentar oleh nia muktiani | Juli 22, 2009

      • MPA akan berlangsung dr tanggal 23-26 agustus 2009
        23 Agustus 2009 untuk pembukaan MPA di GSG Kampus B…Sudah mengenakan atribut lengkap
        24 dan 26 MPA Fakultas
        25 MPA jurusan masing2
        Tanggal 19 Agustus briefing untuk seluruh kelengkapan MPA baik jurusan maupun fakultas
        ..klo mo tanya dan liat lbh jelas tanggal itu aja

        Komentar oleh fbsunj | Juli 23, 2009

      • btw tidak ada undangan untuk MPA

        Komentar oleh fbsunj | Juli 23, 2009

  2. buat yang mading berapa orang satu kelompoknya?anggotanya satu jurusan apa boleh beda?
    terima kasih

    Komentar oleh mega | Agustus 2, 2009 | Balas

    • Kelompok mading sama dengan kelompok MPA yg akan diumumpak pada saat briefing MPA. Kelompok berisikan teman2 satu jurusan.

      Komentar oleh fbsunj | Agustus 3, 2009 | Balas

  3. name tag seperti model maksudnya gmana y? bales

    Komentar oleh ajeng | Agustus 8, 2009 | Balas

    • kita liat nanti di briefing krn masih ada kesulitan meng uploadnya…
      tanggal 19 agustus ya

      Komentar oleh fbsunj | Agustus 8, 2009 | Balas

    • bs dilihat lagi nametag sudah tersedia bentk visualnya

      Komentar oleh fbsunj | Agustus 12, 2009 | Balas

  4. briefing nya tgl 19 ato 20 sih ka??
    name tag nya ga bs dicantumin disini yah?
    oiya,katanya struktur kepengurusannya juga bs diliat disini….ko ga ada sih?
    makasi

    Komentar oleh Risty | Agustus 8, 2009 | Balas

    • Briefingnya jadi tanggal 19 Agustus 2009. Untuk nametag&struktur BEMF sedang diusahakan diupload…

      Komentar oleh fbsunj | Agustus 8, 2009 | Balas

  5. maaf ya ka mau nanya, itu kan di buku tulis halaman kedua bilang klo tulis struktur BEM FBS kan?
    itu maksudnya giman ya ka?

    Komentar oleh emil | Agustus 10, 2009 | Balas

    • Iya kan ada strukturkepengurusan BEMFBS yg kaya garis koor..yg di atas ketua, sekertaris, bedaharan dan depatremen2 dsb. Bs di lihat di BEM FBS karena saya blm bs mengupload strukturnya….

      Komentar oleh fbsunj | Agustus 10, 2009 | Balas

  6. Temen2 untuk briefing yg tadinya tanggal 20 Agustus diubah jadi tanggal 19 Agustus ya…

    Komentar oleh fbsunj | Agustus 10, 2009 | Balas

  7. ka’ untuk briefing tnggal 19 itu jam brapa yaa ??
    makasii..

    Komentar oleh asmadewi | Agustus 11, 2009 | Balas

    • jam 6.30 ya paling lambat

      Komentar oleh fbsunj | Agustus 11, 2009 | Balas

  8. kak, jm 6.30??? rmh ku jaoohhh lohh.. hmp.. terus kumpulnya dmn kak? makasih…

    Komentar oleh aiu | Agustus 12, 2009 | Balas

    • tempat briefing nanti tunggu sms aja…
      sama kok dek rumah temen2 panitia juga jauh…dan harus kumpul sebelum itu
      jgn mudah menyerah ya…

      Komentar oleh fbsunj | Agustus 12, 2009 | Balas

  9. mading dkmpulkan kpn?

    Komentar oleh aiu | Agustus 12, 2009 | Balas

    • dikumpulkan waktu hari pertama MPA fakultas tgl 24 Agustus 2009

      Komentar oleh fbsunj | Agustus 12, 2009 | Balas

  10. kak, saya mau nanya..
    itu berarti tanggal 19 kita dateng pakai baju biasa dan ga pk atribut² kek nametag dll gt kan?
    lalu buku tulis MPA itu buku tulis biasa dengan sampul yg uda d modif sedemikian rupa kn?

    Thx Before..

    Komentar oleh Ridwan | Agustus 12, 2009 | Balas

    • iya tanggal 19 pakai baju biasa, bebas dan sopan
      memakai sepatu jangan sendal ya…datang tepat waktu paling lambat jam 6.30..

      Komentar oleh fbsunj | Agustus 12, 2009 | Balas

  11. kak, mau tanya .. bawa tasnya tas biasa aja ? atau tas gmn? terus tulisan NONE FUNTASTIC 2009 nya di bordir? kalo iya pake bordir warna apa?

    Komentar oleh ine intan | Agustus 13, 2009 | Balas

    • bukan tulis aja pake spidol klo bordir kemahalan. untuk tas bs ditanyakn pas briefing nanti
      yg jelas asal jgn bawa tas koper ya

      Komentar oleh fbsunj | Agustus 13, 2009 | Balas

      • spidol? warna apa? jadi ntar tasnya baru dikasii tau pas briefing? ga mepet banget tuh kak waktunya?

        Komentar oleh ine intan | Agustus 15, 2009

      • kami tidak mau merepotkan teman2…adik sendiri liat tidak ada ketentuan untuk tas dlm penugasan?
        kami tidak ingin memberitahkan segala sesuatunya secara mendadak…

        Komentar oleh fbsunj | Agustus 15, 2009

  12. kakak saya mau tanya. pembuatan mading itu berarti dibuat di luar hari MPA ya? sebelum MPA kita harus kumpul sama masing2 kelompok buat bikin mading? mohon dibalas. thanks

    Komentar oleh angela | Agustus 13, 2009 | Balas

  13. kakak mau tanya, pembuatan mading itu berarti dibuat di luar hari MPA ya? kita harus kumpul sama masing2 kelompok buat bikin mading? mohon dibalas. thanks

    Komentar oleh angela | Agustus 13, 2009 | Balas

    • iya benar sekali…

      Komentar oleh fbsunj | Agustus 13, 2009 | Balas

  14. ka jadi anggota tugas buat mading itu nanti sudah ditentukan sama BEM ya?
    trus yg minta tanda tangan itu sama peserta boleh mana aja kan? ga harus satu jurusan ?
    ka sepatu hitamnya boleh model kets kan? ga harus tipe tertentu…
    trus pitanya di model gimana ?

    kaos kakinya harus putih semua apa di telapak kakinya boleh ada warna lain ?

    tulisan di semlempang bebas warna kan ka?

    Komentar oleh teru | Agustus 13, 2009 | Balas

    • kelompok mading dan kelompok MPA sudah di tentukan oleh panitia akan diberitahu pada saat briefing
      tanda tangan justru di sarankan kepada yg berbeda jurusan supaya kamu saling kenal
      sepatu hitam bebas model apapun asal warnanya hitam
      kaos kakinya usahakan putih semua klopun ada hitamnya jgn kelihatan di luar sepatu
      model pita dll nanti dijelskan lbh rinci dlm bentuk visualnya di briefing
      jika masih ada pertanyaan boleh ditanyakn pada saat briefing

      Komentar oleh fbsunj | Agustus 13, 2009 | Balas

  15. ka…itu sepatu nya,,sepatu cets atau pantopel?
    dan rok nya boleh rempel gak?
    soalnya ku punya rok rempel hitam,biar gak keluarin biaya lg,maksud aku?

    Komentar oleh uti | Agustus 14, 2009 | Balas

    • sepatu beabas asal warna hitam dominan
      pokoknya rok bahan rok rempel juga gpp lbh jelasnya bs di tanyakan waktu briefing MPA tanggal 19 agustus ya…

      Komentar oleh fbsunj | Agustus 14, 2009 | Balas

  16. kak .. buku tulisnya yang kecil atau yg besar? saya udah buat pake yang kecil..

    Komentar oleh ine intan | Agustus 15, 2009 | Balas

    • yag biasa yang kecil saja…

      Komentar oleh fbsunj | Agustus 15, 2009 | Balas

  17. aku mo nanya, untuk kemeja putihnya hrs polos ya??

    Komentar oleh maria ratnasari | Agustus 17, 2009 | Balas

    • iya harus polos…kemeja putih biasa kaya kemeja SMA tapi lengan panjang

      Komentar oleh fbsunj | Agustus 17, 2009 | Balas

  18. kakakak
    jm sengah tujuh kepagian…

    Komentar oleh Resko | Agustus 18, 2009 | Balas

    • yaudah kamu dateng jam setengah 6 ya…

      Komentar oleh fbsunj | Agustus 20, 2009 | Balas

  19. mau nanya,untuk cover depan dan belakangnya lambangnya di gambar tangan atau boleh di download aja??

    Komentar oleh nur wahyu widayatno | Agustus 20, 2009 | Balas

    • terserah

      Komentar oleh fbsunj | Agustus 21, 2009 | Balas

  20. kak,aku gak ikt briefing.
    jd gak tw klompok’a.
    gmn donk kak?
    truz tnda tngan’a tu pas MPA pa pas briefing kmrn.
    makasi

    Komentar oleh Ocha | Agustus 21, 2009 | Balas

    • tandatangan waktu selama MPA…kelompok berdasarkan jurusan. Jadi nanti tanggal 23 Agustus minggu besok kamu ke kampus B jam 6 untuk pembukaan MPA. Disana bergabung saja dengan teman2 sejurusan kamu. Nanti coba tanya2 ke mereka. Btw nama panjang kamu siapa jurusan apa?

      Komentar oleh fbsunj | Agustus 22, 2009 | Balas

  21. kak, kmrn waktu briefing saya ga msuk cz lgy skit.
    trs bwt klompok mading sya gmna dong ka ?

    Komentar oleh joshua | Agustus 22, 2009 | Balas

    • Nama panjang kamu siapa jurusan apa?
      Minggu besok datang jam 6 dengan atribut lengkapke Kampus B UNJ untuk pembukaan di sana kamu bs ketemu temen2 se jurusan kamu

      Komentar oleh fbsunj | Agustus 22, 2009 | Balas

  22. ka2 bem
    kmrn waktu brefing saya sakit trus ga tw nama klompok saya gman ya ka?

    Komentar oleh fadhli | Agustus 22, 2009 | Balas

    • nama lengkap kamu siapa dan dari jurusan apa?
      bsk ditunggu kedatangannya jam 05.15 WIB dalam pembukaan di kampus B dengan atribut lengkap.

      Komentar oleh fbsunj | Agustus 22, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: